'Sikap Kejam Mourinho karena Sayang pada Pogba'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA – Paul Pogba menjadi perbincangan hangat di Manchester United. Dia dihujani kritik pedas karena belum mampu memperlihatkan penampilan terbaik sejak kembali diboyong dari Juventus musim lalu.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Terakhir, Pogba bahkan sudah kehilangan kepercayaan dari manajer Jose Mourinho. Dalam beberapa kesempatan belakangan, pemain asal Prancis tersebut terus dicadangkan.

Kondisi itu pun memicu kabar tak sedap. Salah satunya gosip tentang bakal hengkangnya Pogba. Malah agen Mino Raiola disebut-sebut sudah menghubungi sejumlah klub agar bersiap untuk menampung pemain 24 tahun itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atas situasi tersebut, mantan penggawa Chelsea yang sempat menjadi anak asuh Mourinho, William Gallas, memberikan sedikit wejangan kepada Pogba. Dia meminta agar juniornya di Timnas Prancis tersebut tidak keburu berpikir buruk kepada The Special One.

William Gallas

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Gallas malah melihat yang dilakukan Mourinho saat ini semata-mata untuk membantu Pogba mendongkrak performanya lagi.

"Saya pikir mengapa Mourinho bertindak demikian? Karena dia ingin menyengat Pogba agar permainannya bangkit," kata Gallas.

"Yang dilakukan kepada Pogba karena dia percaya dan ingin hal lebih. Saya harap Pogba bisa bangkit dan bermain seperti saat bersama Juventus," tegas eks bek Arsenal itu, dikutip Tribalfootball. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya