Jose Mourinho Tantang Pogba Dapatkan Kepercayaannya Lagi

Paul Pogba (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan kepercayaannya kepada pemain tidaklah gratis. Itu disampaikan terkait Paul Pogba yang berada di bangku cadangan saat MU bermain imbang melawan Sevilla di ajang Liga Champions.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Semua berharap Pogba menjadi starter saat melawan Chelsea akhir pekan ini. Saat melawan Sevilla, Pogba masuk menggantikan Ander Herrera yang cedera. Mourinho justru mempercayakan pemain muda Scott McTominay menjadi starter.

"Kepercayaan saya tidak gratis. Ini bukan tentang manajer menaruh kepercayaan kepada pemain. Saya pikir lebih tepat situasinya jika pemain berusaha sebaik mungkin membuat manajer percaya kepadanya, sesederhana itu," ujar Mourinho seperti dilansir The Sun, Sabtu 24 Februari 2018.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Terkadang itu seperti kami memberikan segalanya untuk pemain dan pemain tak perlu memberikan apa pun kepada kami. Saya tidak berpikir begitu."

Mourinho justru banyak memuji Tominay dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Chelsea tersebut. "Saya percaya diri, kepercayaan saya dapat saat melihat Scott di tim utama," ujarnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mengenai penampilan Pogba saat melawan Sevilla, Mourinho membela pemain Prancis itu. Menurutnya, sikap Pogba sangat profesional.

"Terkadang pemain tidak siap. Dia hanya punya beberapa detik untuk siap-siap, menunjukkan profesionalismenya dan menunjukkan bahwa dari bangku cadangan mereka siap membantu timnya, seperti yang dilakukannya."

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022