MU Perpanjang Kontrak Bek Asal Argentina

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Marcos Rojo bukanlah pilihan utama di Manchester United. Namun, Setan Merah tetap memutuskan memperpanjang kontrak bek asal Argentina ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Rojo bergabung dengan MU pada 2014 dengan nilai transfer €20 juta dari Sporting Lisbon, usai tampil mengesankan bersama Argentina di Piala Dunia. Meski tak pernah dianggap sebagai pilihan utama di Old Trafford, Rojo telah bermain 66 kali untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Musim lalu, menjadi musim paling konsisten Rojo. Namun, cedera anterior ligamen membuatnya harus absen panjang sejak April 2017. Pemain 27 tahun ini pun absen di final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Marcos telah menunjukkan kekuatan dalam beberapa musim terakhir dan selalu menunjukkan profesionalisme yang hebat. Meskipun diganggu cedera dalam beberapa pekan terakhir, Marcos terus bekerja keras agar kembali bugar," kata manajer MU, Jose Mourinho, seperti dilansir situs resmi MU.

"Dia selalu siap untuk klub ini, dan saya senang dengan telah menandatangani kontrak baru," tegas manajer asal Portugal ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Rojo memperpanjang kontrak bersama MU hingga 2021. Pemain 27 tahun ini siap memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang masa bakti saya bersama klub hebat ini. Saat saya bergabung, tujuan saya adalah membantu tim merebut trofi dan kami sudah melakukan itu dalam beberapa musim terakhir," ucap Rojo.

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023