Mourinho Ingin Old Trafford Makin 'Berisik'

Suasana Old Trafford.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United merencanakan sebuah agenda untuk membuat suasana Old Trafford lebih "bergema" saat skuat Setan Merah berlaga. Sebelumnya, manajer Jose Mourinho mengeluhkan dengan suasana markas Paul Pogba cs yang kurang menghadirkan keangkeran untuk tim tamu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Untuk mensiasati kondisi tersebut, pengelola Old Trafford mewacanakan untuk membagikan lembaran berisi lirik lagu untuk bisa dinyanyikan para suporter MU. Hal ini dipercaya akan dapat menambah semarak atmosfer "Theatre of Dreams".

Dilansir Times, petinggi MU menerima keluhan Mourinho yang menyebut bahwa tuah dukungan penonton Old Trafford belakangan ini dirasa kurang gereget.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Situasi ini dirasakan membawa dampak terhadap penampilan penggawa Setan Merah yang memerlukan dorongan moril dari para fans fanatik mereka.

Nantinya, selebaran kertas lagu-lagu chant itu akan dikoordinir untuk bisa dinyanyikan bersama pada momen-momen penting, seperti saat pemain masuk lapangan demi bisa meraih hasil optimal skuat MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manajemen MU direncanakan untuk melakukan survei terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah akan meneruskan wacana tersebut.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022