Eks Bintang MU Soroti Strategi Spurs Libas Chelsea

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Tottenham Hotspur sukses menumbangkan Chelsea, dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 1 April 2018. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu menang 3-1. Kekalahan Chelsea di markas sendiri mendapat sorotan dari berbagai pihak, termasuk mantan bintang Manchester United, Gary Neville.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Pria 43 tahun itu membaca strategi Pochettino yang berubah drastis pada babak kedua. Racikan pelatih asal Argentina itu dinilai sangat matang.

"Dia mempertahankan sistem yang sama, tetapi strategi diubah. Empat pemain mereka, Christian Eriksen, Erik Lamela, Dele Alli dan Son Heung-Min dirotasi dari posisi semula," ujar Naville seperti dilansir dari 101greatgoals.com, Senin 2 April 2018.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

"Mereka semua mengubah posisi. Pochettino tidak ditipu oleh gol (Eriksen) di babak pertama," tambahnya.

Pada laga tersebut, Chelsea sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-30 lewat gol Alvaro Morata. Namun di penghujung babak pertama Spurs membalas dengan gol Eriksen. (ren)

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024