Bintang Manchester City Cerita 'Luka Lama' dengan Mourinho

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, cerita 'luka lama' saat dilatih Jose Mourinho. Dia mengaku hanya dua kali berbicara dengan Mourinho di Chelsea.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain yang kini berusia 26 tahun itu bergabung ke Chelsea pada 2012. Kala itu, Chelsea masih dilatih Roberto Di Matteo. Dia kemudian dipinjamkan ke Werder Bremen.

Saat kembali ke Chelsea (2013), kursi manajer sudah ditempati Mourinho. Dilatih Mourinho selama semusim, dia hanya 9 kali tampil dan akhirnya dijual ke Wolfsburg (2014).

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya bisa katakan, sangat jauh (hubungannya dengan Mourinho). Saya memang bukan sosok yang banyak bicara dengan pelatih," kata De Bruyne dilansir Tribal Football.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya hanya bicara dua kali dengan Mou. Pertama, saat saya ingin ke Borussia Dortmund (yang pada akhirnya batal karena negosiasi tidak ada titik temu)," katanya.

"Yang kedua, ketika saya bicara, 'lebih baik buat saya pindah. Karena saya ingin bermain sepakbola'," katanya. Itu terjadi jelang dia dijual ke Wolfsburg (2014).

Dan akhir pekan ini, De Bruyne akan kembali bersua Mourinho sebagai musuh. ManCity akan menjamu Manchester United besutan Mourinho di Etihad Stadium, Sabtu 7 April 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya