Rashford Mulai Jengah dengan Mourinho

Duel Manchester United vs Liverpool bakal tersaji di International Champions Cup.
Sumber :
  • Reuters/Jason

VIVA – Kebijakan manajer Jose Mourinho di Manchester United kembali dikeluhkan oleh pemainnya. Kali ini, Marcus Rashford yang jengah dengan keputusan-keputusan yang dibuat Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rashford merasa Mourinho telah ingkar janji. Ya, di awal kedatangannya, The Special One memang menggaransi posisi Rashford di starting eleven.

Namun, kenyataan bicara sebaliknya. Dalam 16 pertandingan terakhir, Rashford cuma lima kali jadi starter.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Parahnya lagi, saat derby Manchester, Rashford cuma diberikan kesempatan main selama delapan menit.

Pemain 20 tahun tersebut tak mengungkapkan hal ini langsung kepada Mourinho atau publik. Tapi, Rashford justru curhat ke salah satu orang penting di MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Marcus sangat tak senang saat dipinggirkan di derby Manchester. Jika Mourinho masih di MU musim depan, Marcus mungkin hengkang. Sebab, dia ingin bermain secara reguler," kata sang sumber dilansir Daily Mirror.

Mimpi buruk Rashford dimulai ketika Mourinho memutuskan untuk merotasinya dengan Anthony Martial. Keadaan diperparah usai Alexis Sanchez datang. Mourinho pun lebih gemar memakai jasa mereka berdua. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022