Terungkap, Cedera Morata Belum Sembuh, Chelsea Paksa Main

Striker Chelsea, Alvaro Morata dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Sumber :
  • standard.co.uk

VIVA – Pengakuan mengejutkan datang dari striker Chelsea, Alvaro Morata. Meski banyak yang melihatnya menjadi andalan ketika berlaga di Premier League, ternyata pemain asal Spanyol itu mengalami cedera yang tak kunjung sembuh.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Atas cedera yang dideritanya, Morata menemui seorang spesialis di Jerman pada awal 2018, demi membantu menyembuhkan masalah yang diderita. Eks pilar Real Madrid itu merasa harus istirahat untuk pemulihan lebih cepat.

“Awalnya baik, sampai saya memiliki masalah dengan punggung. Saya bermain dengan banyak rasa sakit dan mungkin akan lebih baik jika saya istirahat," ujar Morata seperti dilansir dari standard.co.uk, Kamis 12 April 2018.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kendati demikian, keinginan Morata untuk membela Chelsea harus membuatnya bisa membunuh rasa sakit. Demi fans dan mempersembahkan yang terbaik untuk The Blues.

“Saya ingin bermain dengan rekan-rekan yang lain. Ketatnya persaingan di  Premier League membuat saya harus kuat. Semua demi klub dan fans," ungkapnya

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Diakui pemain 25 tahun itu, tahun pertamanya bersama Chelsea tak terlalu menggembirakan. Menurutnya belum terlambat dan masih ada kesempatan mempersembahkan yang terbaik.

"Tahun pertama saya bisa lebih baik, tetapi masih ada lebih banyak pertandingan lagi dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA," tuturnya. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024