3 Gol Tercipta di Babak I Tottenham Vs Manchester City

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Tottenham Hotspur menjamu Manchester City di Wembley Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 15 April 2018. Di babak pertama tim tamu sementara unggul 2-1.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai, kedua tim langsung bermain terbuka. Tensi tinggi sudah jelas terlihat di menit-menit awal.

Pada menit 22, tim tamu membuat pendukung Tottenham terdiam. Striker ManCity, Gabriel Jesus yang lolos dari jebakan offside sukses melesakkan bola ke dalam gawang lawan.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Tiga menit berselang, The Citizens kembali menambah keunggulan. Kali ini melalui titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Ilkay Guendogan.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Setelah berupaya maksimal di sisa waktu pertandingan, akhirnya Tottenham bisa memperkecil ketertinggalan. Christian Eriksen mampu membobol gawang ManCity ketika pertandingan memasuki menit 42.

Catatan statistik menunjukkan tim tamu unggul penguasaan bola mencapai 58 persen. Skuat asuhan Pep Guardiola menciptakan sembilan peluang, yang tiga di antaranya mengarah ke sasaran.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Ben Davies, Kieran Trippier, Dele Alli, Mousa Dembele, Eric Dier, Harry Kane, Erik Lamela, Christian Eriksen.

Manchester City: Ederson; Aymeric Laporte, Vincent Kompany, Fabian Delph, Kyle Walker, Ilkay Guendogan, David Silva, Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, Leroy Sane, Raheem Sterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya