Tekuk Bournemouth, MU Jauhi Liverpool

Pemain Manchester United rayakan gol Chris Smalling.
Sumber :
  • REUTERS/Ian Walton

VIVA – Manchester United sukses menjauhi kejaran Liverpool. Setan Merah menang 2-0 atas tuan rumah Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari 19 April 2018.

Serie A: Inter Keok, Dipermalukan AS Roma di San Siro

Tampil di Vitality Stadium, MU sukses memecah kebuntuan di menit 28, lewat aksi Chris Smalling. Gol ini lahir lewat kerja sama apik antar pemain Setan Merah.

Ander Herrera memberikan umpan ke belakang, yang diterima Jesse Lingard. Lingard lalu menyodorkan si kulit bundar pada Smalling. Tanpa kesulitan, Smalling membobol gawang tuan rumah.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU menggandakan kedudukan di menit 70. Romelu Lukaku sukses memaksimalkan umpan dari Paul Pogba.

Skor 2-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga laga usai. Hasil ini memantapkan Setan Merah di posisi 2 klasemen, dengan 74 poin dari 34 pertandingan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU tertinggal 13 angka dari Manchester City yang sudah memastikan diri menjadi juara. Armada Jose Mourinho unggul empat angka dari Liverpool di posisi 3.

Susunan Pemain
Bournemouth:
Asmir Begovic, Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels, Jordon Ibe, Lewis Cook, Andrew Surman, Ryan Fraser, Joshua King, Callum Wilson.

Manchester United: David De Gea, Luke Shaw, Phil Jones, Chris Smalling, Matteo Darmian, Paul Pogba, Ander Herrera, Marouane Fellani, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lingard.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya