Mourinho Siap 'Tendang' Martial dari MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Kepergian Anthony Martial dari Manchester United nampaknya akan segera terjadi. Ya, penyerang muda berpaspor Prancis disebuit sudah mendapat lampu hijau dari Jose Mourinho jika memilih keputusan hengkang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Martial memang tengah gencar dikabarkan sudah tak betah lagi berada di Old Trafford. Waktu bermain reguler yang kurang, jadi masalah utama yang menyebabkan eks pemain Olympique Lyon dan AS Monaco ini ingin punya tantangan baru.

Selain itu, keputusan Mourinho lebih sering memainkan bintang anyar, Alexis Sanchez, kian mendesak posisi Martial. Padahal jika dilihat catatan statistik, Martal lebih tajam ketimbang Alexis.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sayang, dalam 28 penampilannya khusus di ajang Premier League, Martial hanya diberi kesempatan 11 kali untuk tampil sebagai starter. Sisanya, bintang berusia 22 tahun ini hanya muncul dari bangku cadangan.

Menurut laporan Tuttosport, Mourinho siap melepas Martial di akhir musim ini. Kabar ini bahkan sudah masuk dalam radar Juventus, raksasa Italia yang sangat ingin menampung Martial.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain Juventus, tiga tim elite Eropa lainnya, Bayern Munich, Arsenal, dan Barcelona, kabarnya juga tertarik untuk memakai jasa Martial. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022