Manchester City Hampir Rusak Trofi Premier League 

Para pemain Manchester City merayakan gol Kevin De Bruyne (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manchester City akhirnya resmi menyegel gelar juara Premier League pada Minggu, 6 Mei 2018. Sebenarnya mereka menjadi juara setelah pesaing terdekatnya, Manchester United mengalami kekalahan atas West Bromwich Albion, 16 April 2018 lalu. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dan saat menghadapi Huddersfield, ManCity akhirnya mengangkat trofi Premier League. Di laga tersebut ManCity bermain imbang 0-0. 

Dilansir Skysports, perayaan dilakukan, namun hampir saja berakhir dengan tragis. Sebab trofi yang dielu-elukan para pemain The Citizens terjatuh. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim
2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Diawali dari para pemain yang dipanggil untuk berada di atas panggung. Giliran Yaya Toure, dia kemudian naik ke panggung dan rekan-rekannya mengerumuninya sebagai salam perpisahan. Toure sendiri akan meninggalkan ManCity di musim depan. 

Asyik merayakan, salah satu pemain ManCity, Oleksandr Zinchenko secara tidak sengaja menyenggol trofi Premier League dan terjatuh ke lapangan. Beruntung, tidak terjadi kerusakan. 

Selanjutnya Manchester City dijadwalkan bentrok dengan Brighton & Hove Albion di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis, 10 Mei 2018 mendatang. (mus)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024