2 Tim Elite Siap Saling Sikut Demi Dapatkan Bomber Chelsea

Striker Chelsea, Alvaro Morata.
Sumber :
  • thesprotreview

VIVA – Kabar kepindahan beberapa pemain mulai berhembus, setelah beberapa kompetisi rampung. Kali ini, rumor kepindahan datang dari stiker Chelsea, Alvaro Morata.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Santer terdengar, raksasa Serie A, Juventus, yang tak lain mantan klub Morata dilaporkan tertarik mendatangkan kembali ‘si anak hilang’. Pemain Timnas Spanyol itu diprediksi kembali musim panas nanti.

thesportreview melaporkan, Juve tetap ingin mendaratkan bomber 25 tahun itu dengan status pinjaman musim depan. Si Nyonya Tua bersedia membayar Chelsea £13 juta untuk kesepakatan pinjaman itu, dengan opsi pembelian permanen. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Beberapa laporan beredar, bos Chelsea merasa bahwa Morata masih bisa tampil bagus di Stamford Bridge. Tapi, The Blues juga perlu melepas sejumlah pemain untuk mengumpulkan dana di jendela transfer musim panas.

Selain Juventus, klub elite Jerman, Borussia Dortmund juga berambisi untuk membajak Morata. Tentu ini akan menjadi persaingan menarik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dortmund sebelumnya melepas striker andalan asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, dalam bursa transfer musim dingin, Januari 2018, ke Arsenal. Setelah itu, Dortmund dengan cerdas meminjam penyerang asal Belgia, Michy Batshuayi, dari Chelsea.

Sejauh ini, Morata mencetak 11 gol dan menorehkan enam assist dalam 31 pertandingan Premier League di bawah asuhan Antonio Conte.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024