Akhiri Musim Tanpa Gelar Juara, MU Dituntut Berbenah

Pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Manchester United harus mengakhiri musim ini tanpa gelar juara apapun. Bek Setan Merah, Ashley Young, menuntut timnya segera berbenah agar lebih kuat di musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU baru saja kehilangan peluang terakhirnya dalam meraih trofi. Pasukan Jose Mourinho ini kalah 0-1 dari Chelsea di babak final Piala FA.

Dengan begitu, MU harus mengakhiri musim tanpa gelar apapun. Setelah sebelumnya gagal di Liga Champions, dan hanya meraih posisi runner up di klasemen akhir Premier League.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Walau begitu, Young menekankan agar kekalahan dari Chelsea dan kegagalan semua ini akan membuat MU bangkit. Dia ingin MU bisa lebih bersaing di musim depan.

"(Kekalahan) ini harus membuat kami kembali lebih kuat. Kami ingin bersaing di depan, sekarang kami memiliki musim panas dan pramusim sebelum melanjutkan musim depan," kata Young kepada Manchester Evening News.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami ingin memenangkan banyak hal dan gelar juara tapi memang ini (Piala FA) tidak ditakdirkan untuk kami. Kami sekarang harus bersiap untuk musim depan," sambungnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022