Chelsea Gunakan Morata buat Gaet Icardi dari Inter

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Chelsea melakukan pembenahan usai gagal tampil memuaskan musim ini. Langkah nyata langsung disusun, mulai dari rencana mengganti manajer hingga merombak skuat.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Salah satu yang hendak dibongkar adalah lini serangan. Tak main-main, The Blues berniat memboyong top scorer Serie A, Mauro Icardi.

Laporan Football Italia, proposal sudah disusun. Mengingat harga Icardi yang mahal, supaya tidak terlalu menguras kantong, maka Chelsea ingin menukarnya dengan pemain.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Yang disodorkan adalah bomber asal Spanyol, Alvaro Morata. Chelsea juga siap memberikan tambahan uang tunai 40 juta euro untuk merealisasikan transfer itu.

Icardi sebenarnya memiliki klausul tebusan 100 juta euro. Namun, itu cuma valid sampai 15 Juni mendatang, sehingga untuk memboyongnya Chelsea masih bisa melakukan lobi-lobi lagi.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Striker Chelsea, Alvaro Morata.

Bagi Inter, itu merupakan tawaran yang pantas dipertimbangkan. Sebab, Morata juga merupakan penyerang berkualitas dan sebelumnya sempat berkibar di Serie A bersama Juventus.

Kendalanya, Morata belum tentu mau bila harus pindah ke Inter. Dia diketahui sangat mencintai Juventus dan rasanya tidak mau mengecewakan publik Bianconeri dengan bergabung ke tim rival abadi mereka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya