Fabinho Ingin Ditatar Juergen Klopp di Liverpool

Gelandang Liverpool, Fabinho.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool resmi menggaet gelandang serba bisa AS Monaco, Fabinho. The Reds rela merogoh kocek €50 juta atau setara Rp814,18 miliar demi menggaet pemain asal Brasil ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Resmi bergabung ke Liverpool, ternyata Fabinho telah lama mendambakan hal ini. Pemain 24 tahun itu mengaku ingin ditatar oleh Juergen Klopp.

Lebih lanjut, menurut Fabinho di usia yang masih muda, dia ingin terus belajar banyak tentang sepakbola. Itu diyakini bisa didapat dari Klopp.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

“Saya masih muda, jadi harus banyak belajar di sepakbola dan dengan Klopp. Saya akan memiliki kesempatan untuk terus tumbuh dan terus belajar,” kata Fabinho seperti dilansir dari thesportsman.com.

Meski tak begitu detail tahu soal sepak terjang Klopp, namun Fabinho yakin sosok pelatih asal Jerman itu bisa jadi inspirasi banyak orang.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Saya tidak tahu banyak tentang masa lalunya. Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan beberapa pemain yang pernah bekerja dengannya," ucap Fabinho.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024