Sergio Romero Buka Suara Soal Masa Depannya di MU

Kiper Manchester United, Sergio Romero
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Meski selalu menjadi penghuni tetap posisi kiper cadangan skuat Manchester United, namun komitmen seorang Sergio Romero tak perlu diragukan lagi. Pemain asal Argentina ini menegaskan tetap hendak memperkuat Setan Merah musim depan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Keputusannya untuk setia jadi penjaga gawang Old Trafford bukan tanpa risiko dan tantangan besar. Hal ini disebabkan keberadaan David de Gea akan tetap sulit digeser, mengingat dominasi dan konsistensinya musim lalu.

Baca juga: Romero Dicoret Timnas Argentina, Istrinya Kesal

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tak muncul sebagai pilihan utama di MU sebenarnya juga bukan jadi alasan utama mengapa mantan kiper Sampdoria itu gagal masuk skuat tim Tango pada Piala Dunia 2018.

Romero hampir saja masuk skuat Piala Dunia Argentina, tapi gagal lolos karena menderita cedera lutut sebelum tim diumumkan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun semua itu tetaplah menjadi pilihan bagi Romero menatap masa depannya bersama tim besutan Jose Mourinho tersebut yang dibelanya sejak 2015 lalu.

"Saya bertahan di Manchester United untuk saat ini. Mourinho bekerja keras untuk perpanjangan kontrak saya sampai 2022. Saya tidak bisa meninggalkan MU sekarang," ungkap Romero kepada TyC Sports.

"Jika MU ingin menjual saya, jika mereka memiliki tawaran yang berguna bagi klub, mereka akan menjual saya. Tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya