Pogba Bisa Jadi Korban Misi MU Pulangkan Ronaldo

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United belum menyerah untuk memulangkan mantan anak kesayangannya, Cristiano Ronaldo. Proyek besar mereka usung di bursa transfer musim panas 2018, agar bisa memulangkan Ronaldo.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Kubu MU menyusun skema yang terbilang berani agar Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford. Laporan dari Don Balon, MU akan mengorbankan satu pemain bintangnya demi membajak Ronaldo dari Real Madrid.

Bintang yang dimaksud adalah sang pemain termahal dunia, Paul Pogba. Ya, Setan Merah rela kehilangan Pogba.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Memang, selama kembali berseragam MU, Pogba tak kunjung menampilkan konsistensi permainan. Terkadang, Pogba main bagus dan jadi pahlawan, tapi di satu saat, dia bisa bertindak sok jago.

Sempat ada isu hubungan antara Pogba dan manajer Jose Mourinho memburuk. Pogba disebut-sebut kesal karena Mourinho selalu menyalahkannya ketika MU kalah.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Bahkan, sempat ada rumor yang menyatakan, Pogba sempat bergumam menyindir Mourinho saat sedang dimarahi sang manajer.

Di sisi lain, kabar burung terkait kepergian Ronaldo sampai sekarang masih bagaikan fenomena gunung es. CR7 belum menjelaskan apa maksud sebenarnya dari komentar yang dilontarkannya usai Madrid juara Liga Champions musim 2017/2018.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024