Courtois ke Madrid Tergantung Kepulangan Cech

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Kabar heboh kembali datang dari bursa transfer. Kali ini melibatkan tiga tim papan atas, Arsenal, Chelsea dan Real Madrid. Hal tersebut menyangkut kepindahan dua kiper, Petr Cech dan Thibaut Courtois.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

The Blues dikabarkan siap melepas Courtois. Mereka pasrah penjaga gawang asal Belgia itu ingin hengkang ke Real Madrid.

Courtois tak segan menyatakan keinginan kembali ke kota Madrid. Berbeda dengan beberapa waktu lalu dimana dia membela Atletico Madrid, namun sekarang penggawa 26 tahun tersebut ingin menjajal peruntungan berkostum Los Blancos.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Madrid pun membang membutuhkan kiper baru. Mereka mulai jengah selalu gagal menyingkirkan Keylor Nasvas sebagai pengawal di bawah mistar.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tapi proses transfer Courtois diyakini tersangkut dengan rencana Chelsea mendatangkan kiper lain. Ada sejumlah nama yang diincar menjadi pengganti Courtois, di antaranya Petr Cech.

Dikutip Tribalfootball, Cech pun mempertimbangkan untuk kembali ke Chelsea setelah tiga musim hengkang. Namun ada opsi tim yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri memboyong kiper lain, yakni Jose Hart.

Dari Arsenal, sepertinya tidak akan keberatan melepas Cech. Sebab sekarang mereka sudah punya Bernd Leno yang didatangkan dari Bayer Leverkusen dan gosip yang santer beredar, mereka pun juga masih ingin mendatangkan kiper Timnas Swiss, Yann Sommer, dari Borussia Moenchengladbach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya