MU Siap Bayar Risiko Pertahankan Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Bintang Manchester United, Paul Pogba, semakin ngotot minta dijual ke Barcelona. Dia mengaku sudah muak dengan sikap yang ditunjukkan Jose Mourinho padanya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sejak akhir musim lalu kedua sosok penting di skuat MU ini terlibat perang dingin. Pogba tak terima dengan perlakuan Mourinho yang sering melontarkan komentar seenaknya.

Terlebih, sang manajer seakan tak menghargai perjuangannya yang baru saja juara dunia bersama timnas Prancis. Mourinho justru lebih banyak mengkritiknya dibandingkan memuji hasil kerjanya bersama Les Bleus.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Faktor tersebut jelas menjadi pemicu utama bagi Pogba untuk meminta hengkang. Apalagi, klub yang meminatinya adalah Barcelona.

Dikutip Sportsmail, El Barca dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Pogba. Mereka setuju membayar gaji sebesar £18 juta per musim atau £346 ribu per pekan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Jumlah itu jelas sangat menggoda pemain 25 tahun itu. Apalagi, gajinya bersama The Red Devils masih di bawah yang ditawarkan Barca.

Namun, eks penggawa Juventus itu masih harus memendam hasratnya untuk pindah klub. Sebab, manajemen Setan Merah dengan lantang tak memberikan izin soal keinginan Pogba.

MU siap mempertahankan Pogba dengan segala risikonya yang diketahui sudah tak bahagia. Mereka bakal mencari jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya