Kabar Baik Buat Jose Mourinho dari MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – ?Rumor Jose Mourinho bakal dipecat makin panas usai kekalahan yang diderita Manchester United. Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane disebut-sebut bakal menjadi penggantinya. Menurut Daily Mail, isu itu makin liar usai MU kalah 2-3 dari Brighton and Hove Albion.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di tengah panasnya isu itu ternyata ada oase untuk Mourinho. Sumber internal MU menyebutkan bahwa klub itu masih percaya terhadap pelatih asal Portugal tersebut.

Sumber yang merupakan pejabat senior di Old Trafford itu menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada kontak dengan Zidane. "Mengapa kita mendiskusikannya ketika di sini tidak ada lowongan pekerjaan?" 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diberitakan sebelumnya, Zidane yang tengah menganggur dikabarkan sedang membidik Premier League sebagai calon pelabuhan baru kariernya.

Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid beberapa waktu lalu. Padahal, dia baru saja membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Saat ini, Zidane sedang beristirahat dari kegiatan sepakbola. Namun, L'Equipe mengklaim bahwa sebenarnya mantan bintang Juventus itu tengah mengamati peluang melatih di Inggris.

Diyakini Zidane sangat tertarik untuk menukangi Manchester United. Dia terus memantau perkembangan tim yang sekarang ditangani oleh Jose Mourinho tersebut.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022