Gelandang Spanyol Siap Angkat Kaki dari MU

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Twitter/@AnderHerrera

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pemain berpaspor Spanyol, Ander Herrera. Gelandang 29 tahun ini disebut akan meninggalkan Manchester United pada pertengahan musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut laporan Metro, Herrera menyimpan kekecewaan dengan manajemen The Red Devil. Sebab, Herrera belum mendapatkan kontrak baru. Padahal, kontraknya bersama MU akan habis akhir musim ini.

Sebelumnya, manajemen MU disebut sudah akan memperpanjang kontrak Herrera selama satu tahun, dalam pembicaraan pada November 2017. Akan tetapi, hingga saat ini kontrak baru tersebut tak juga diberikan. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ini dikarenakan, ada ketentuan baru dari manajemen MU sehingga membuat Herrera frustrasi untuk bisa bertahan di Old Trafford.

Di sisi lain, manajer MU, Jose Mourinho, dikabarkan ingin tetap mempertahankan Herrera. Manajer asal Portugal ini sangat senang dengan performa Herrera, yang bisa ditempatkan di banyak posisi.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hingga saat ini, Herrera sudah hampir enam musim membela panji Manchester Merah. Total Herrera sudah tampil dalam 163 pertandingan dan mencetak 17 gol. Selain itu, Herrera juga ikut mengantar MU juara Piala FA 2015/2016, Piala Liga Inggris 2016/2017, Community Shield 2016, serta Liga Europa 2016/2017.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022