Striker Legendaris MU Bakal Kunjungi Indonesia

Konferensi per Red Run 2018
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA –  Kabar baik datang untuk fans Manchester United. Salah satu bomber legendaris Setan Merah, Teddy Sheringham, bakal mengunjungi Indonesia, November 2018.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hal ini dikonfirmasi dalam konferensi pers event lari bagi penggemar klub Premier League bersimbol Merah bertajuk RedRun 2018 di Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat 7 September 2018.

Sheringham direncanakan hadir selama tiga hari di Jakarta dan akan terlibat dalam sejumlah kegiatan. Rencana tersebut diungkapkan perwakilan penyelenggara, Glen Stidolph selaku chief operating officer and co-founder Revosport.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Teddy akan hadir di sini selama tiga hari dan menggelar meet & greet pada 9 November, coaching clinic pada keesokan harinya dan menghadiri RedRun pada tanggal 11 November. Untuk coaching clinic, biasanya dijadwalkan selama sejam, tapi pasti bisa jadi lebih lama hingga 3-4 jam," ungkap Glen Stidolph.

Nama Sheringham berkibar usai membawa MU meraih treble winners di musim 1998/99. Salah satu aksi yang paling dikenang adalah saat membawa MU menekuk Bayern Munich 2-1 di final Liga Champions.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Saat itu, MU sempat tertinggal 0-1. Namun, comeback ajaib terjadi lewat dua gol di masa injury time. Sheringham mencetak satu gol, disusul gol dari Ole Gunnar Solksjaer.

Acara RedRun 2018 akan berlangsung pada Minggu 11 November 2018 di kawasan Plaza Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Selain Teddy Sheringham, direncanakan akan hadir pula pesepakbola nasional yakni Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022