'Chelsea Bakal Menyesal Pinjamkan Bakayoko ke Milan'

Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Gelandang Liverpool, Fabinho, menilai Chelsea melakukan sebuah kesalahan dengan meminjamkan Tiemoue Bakayoko ke AC Milan. Menurutnya, The Blues sudah membuang aset yang berharga.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Fabinho dan Bakayoko sempat bermain bersama kala keduanya membela AS Monaco dan mempersembahkan gelar juara pada musim 2016/2017. Kemudian, pemain berpaspor Prancis itu memilih untuk hijrah ke Chelsea pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan mahar £40 juta.

Ternyata, keputusan tersebut menjadi malapetaka bagi pemain 24 tahun. Dia kalah bersaing dengan N'Golo Kante dan Cesc Fabregas.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Akhirnya, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ditambah, dia juga sempat dibekap cedera.

Kedatangan Maurizio Sarri membuat Bakayoko semakin tersingkir dan akhirnya bergabung dengan Milan. Dan menurut Fabinho, yang kini berseragam Liverpool, The Blues telah mengambil keputusan keliru karena melepas Bakayoko.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dia yakin ke depannya Chelsea akan menyesali kesalahannya dan kembali menarik Bakayoko dari masa peminjamannya.

"Saya tak berpikir dia (Bakayoko) terlalu kesulitan seperti yang dikabarkan. Saya melihat beberapa pertandingan dan dia terlihat bagus," ujar pemain asal Brasil itu seperti dikutip The Sun.

"Sangat jelas, musim pertama di klub baru selalu berjalan sulit dan saya tak berharap dia untuk pergi. Tapi, AC Mialn telah mendapat pemain yang luar biasa. Saya yakin dia bisa membuktikan seberapa bagus dia dan akan menjadi pemain yang lebih kuat ketika kembali ke Inggris," jelasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya