Begitu MU Pecat Jose Mourinho, Tawaran Latih Timnas Bakal Datang

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manchester United dikabarkan ingin mendepak Jose Mourinho. Sebab, performa Setan Merah di bawah arahannya dalam beberapa pertandingan terakhir tidaklah memuaskan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajemen MU disebut-sebut sudah menyiapkan Zinedine Zidane sebagai pengganti Mourinho. Kebetulan mantan pelatih Real Madrid itu masih belum punya pekerjaan.

Andai pun nantinya kabar tersebut benar, Mourinho tak perlu khawatir akan jadi pengangguran. Dikutip dari Sportsmole, sudah ada pihak yang berancang-ancang mengajukan tawaran kepadanya, yakni Timnas Amerika Serikat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Melihat situasi yang ada, Timnas Amerika Serikat ingin mencoba mengambil kesempatan. Mereka berharap Mourinho mau menjadi juru taktik baru menggantikan Bruce Arena.

Sejak gagal menembus Piala Dunia 2018 lalu, Timnas Amerika Serikat ingin ada perbaikan. Mourinho dipercaya bisa membantu mereka menjadi lebih baik.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mereka juga berharap kelak ketika pelatih berjuluk The Special One tersebut mau menerima tawaran, program jangka panjang terkait pembinaan usia muda dapat berjalan.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022