Jose Mourinho Masih Keras Kepala di MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United sedang terjepit. Dia tak kunjung bisa membawa Setan Merah tampil lebih baik di awal musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Alhasil, desakan kepadanya untuk segera mundur pun bermunculan. Pria asal Portugal itu dianggap sudah tidak mampu lagi mengontrol pemain MU.

Meski begitu, Mourinho masih keras kepala. Dikutip dari Metro, dia bersikeras untuk tetap bertahan sebagai manajer Setan Merah, dan menolak untuk mengundurkan diri.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Beruntung baginya, karena petinggi MU, Ed Woodward, juga masih menaruh kepercayaan.  Dia memastikan manajemen masih ingin mempertahankan Mourinho sebagai pemimpin dalam tim.

"Semua orang di klub punya pendapat yang sama dengan suporter soal tujuan kami, yakni memenangkan trofi. Itu alasan kami mendatangkan Jose Mourinho yang sudah memenangi tiga trofi," tutur Woodward.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Akan tetapi, juru taktik berjuluk The Special One tersebut tidak bisa langsung tenang. Dia harus mampu membayar kepercayaan tersebut dengan memenangkan pertandingan melawan Newcastle United di Premier League, akhir pekan nanti.

Berada di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League bukanlah hal biasa bagi MU. Dari tujuh pertandingan, mereka baru bisa mengumpulkan 10 poin. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022