Cantona Ajari Mourinho Cara Gampang Agar MU Bisa Berjaya Lagi

Eric Cantona
Sumber :

VIVA – Jose Mourinho dikritik, karena performa buruk Manchester United awal musim ini. Dia dituding tidak becus menjadi manajer dan sempat disebut-sebut akan segera didepak.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Situasi itu, membuat banyak pihak tertarik untuk berkomentar. Salah satunya legenda hidup MU, Eric Cantona.

Yang menarik dalam hal ini, Cantona memberikan tips kepada The Special One untuk membangkitkan performa tim. Caranya sangat sederhana, dia diminta memberikan kebebasan kepada pemain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Cantona bisa berbicara demikian, karena dia sudah merasakan di era Sir Alex Ferguson. Terbukti, pada masa tersebut, 'Setan Merah' memang mampu mendulang banyak prestasi gemilang.

"Bagaimana MU bermain kala itu, kenapa selalu bermain bagus? Mungkin publik berharap, saya memberikan jawaban kompleks, tetapi saya akan mengatakan hal mudah," kata Cantona.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ferguson adalah pakar dari segala hal. Ketika kami akan bertanding, sejam sebelumnya dia memberikan kebebasan. Itu yang dibutuhkan dalam sepakbola. Pemain harus tampil dengan cara yang mereka inginkan," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022