Pogba Tak Tersentuh di MU, Layaknya Messi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA – Isu pertikaian Paul Pogba dengan Jose Mourinho, membuat bintang Manchester United santer diberitakan hendak hengkang. Tapi diyakini, hal tersebut tidak akan sampai terjadi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mundo Deportivo menulis, pemilik MU, keluarga Glazers memastikan Pogba tetap dipertahankan, apapun yang terjadi. Mereka menganggap bintang Prancis itu seperti Lionel Messi di Barcelona, perannya  tidak tergantikan.

Pogba dianggap sebagai bagian penting dalam proyek MU ke depan. Sebab itu, pejabat klub sekelas Ed Woodward pun tidak bisa 'menyentuhnya'.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diketahui, Pogba sebelumnya terlibat cekcok dengan Mourinho. Situasi tersebut membuat isu kepergian pemain itu kian santer.

Banyak klub juga dikaitkan dengan Pogba. Mulai dari Barcelona, Real Madrid hingga Juventus.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, untuk Mourinho, jabatan sebagai manajer pun kini dalam ancaman. Performa buruk tim belakangan menjadi penyebab.

Bahkan, sempat mencuat sejumlah nama yang digadang-gadang akan menggantikan posisinya, seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022