Drogba: Mourinho Bakal Mudah Juara jika Latih ManCity

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United sedang dalam tekanan. Setan Merah terpuruk di posisi 8 Premier League dengan 20 poin dari 12 pertandingan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Legenda Chelsea, Didier Drogba, punya pendapat terkait situasi Mourinho. Pemain yang sempat menjadi anak asuh Mourinho di Chelsea ini, merasa Mou akan bernasib berbeda jika menangani Manchester City.

"Saya rasa, jika dia menangani Manchester City, dia bakal menjuarai Premier League, mungkin dua atau tiga kali," kata Drogba dilansir Daily Mirror.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Anda bisa mendapatkan kritikan jika menetapkan standar menang, menang, dan menang. Sekarang, Anda tak menang atau meraih hasil yang sama," tutur pemain yang baru memutuskan pensiun ini.

Drogba masih yakin, Mourinho merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Dia hanya bernasib kurang beruntung di MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Anda harus melihat semua manajer yang menangani MU dalam beberapa tahun terakhir. Menjadi manajer setelah Sri Alex Ferguson itu tak mudah. Keuangan yang dimiliki MU saat itu tak sama dengan yang mereka miliki sekarang," ungkap pemain asal Pantai Gading ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022