Pogba Permalukan Balik Mourinho di Depan Umum

Jose Mourinho (kiri) saat masih menjadi manajer MU.
Sumber :
  • Express

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak tinggal diam ketika dipermalukan Jose Mourinho di depan rekan-rekannya. Pogba ternyata memaki balik Mourinho setelah disebut sebagai virus.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di ruang ganti, saat Pogba diledek sebagai virus, Mourinho langsung dimaki olehnya. Pogba tak berteriak kepada Mourinho demi menjelaskan alasan mengapa tampil di luar ekspektasi.

The Times melansir, Pogba justru menjelaskan alasannya tampil melempem kepada Mourinho. Bagi Pogba, taktik yang diterapkan Mourinho membuatnya sulit berkembang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebab, dengan taktik Mourinho, Pogba tak mendapatkan pasokan bola yang cukup lantaran pergerakan rekan-rekannya begitu dibatasi.

Pogba memang sangat kesulitan berkembang di duel kontra Southampton, akhir pekan lalu. Pemain asal Prancis tersebut kerap kehilangan bola.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dari catatan statistik, Pogba ternyata menjadi pemain MU yang paling sering kehilangan bola, ketika tujuh rekannya memiliki akurasi operan lebih baik ketimbang dia.

"Tak penting sistem apa yang kami mainkan dan harus sesuai dengan karakteristik pemain. Kami tak punya banyak anjing gila. Jadi, dengan segala hormat, yang saya maksud adalah orang-orang mengerti dengan sistem ini," terang Mourinho dikutip BT Sport. (baw)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022