Bos Tottenham Masih Khawatir soal Masa Depan Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • football365.com

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyebutkan, bos Daniel Levy khawatir ia akan meninggalkan tim. Sudah bukan rahasia lagi, jika Pochettino menjadi incaran klub-klub besar di Eropa. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Pochettino sendiri, sebenarnya sudah melakukan perpanjangan kontrak di Mei lalu. Meski sudah memperpanjang kontrak, namun bos Tottenhan, Daniel Levy masih khawatir. 

Sejak dipegang oleh Pochettino, penampilan Tottenham tidak hanya diperhitungkan di Premier League, namun juga di Eropa. Pochettino memimpin timnya untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim 2018/2019. Saat ini, mereka juga menampati posisi tiga di klasemen sementara Premier League. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"Saya tahu, ini membosankan. Tetapi, mungkin ia khawatir dan itu normal. Daniel tidak bisa tersenyum untuk soal ini," kata Pochettino dikutip dari Goal

"Apakah saya meyakinkan dirinya? Tidak. Ini seperti dalam sepakbola pada umumnya, direktur olahraga dan presiden klub bisa mengatakan, ia akan tetap di sini dan pertandingan berikutnya bisa saja keluar," tambah manajer berusia 46 tahun ini. 

Brentford Vs Chelsea, Pochettino Beber Alasan Main dengan 5 Bek

Pochettino meminta kepada penggemar Tottenham untuk memberikan dukungan kepada Daniel Levy. Apalagi, bos Tottenham tersebut kini telah mempersiapkan stadion baru. 

"Ia sangat lelah dengan pekerjaan. Beberapa bulan terakhir, ia tidak bisa tidur, karena pembangunan stadion baru. Ia berusaha membuat orang senang, tetapi ini proyek besar," jelas Pochettino. (asp)

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024