Legenda MU: Pogba Menari di Atas Kuburan Mourinho

Paul Pogba merayakan gol bersama Jesse Lingard
Sumber :
  • DailyStar.co.uk

VIVA – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Paul Pogba dan Jose Mourinho tidak akur dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan ada pula yang menyebut kalau bintang asal Prancis itu ikut menjadi penyebab didepaknya sang manajer oleh manajemen Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Hal yang juga diamini oleh legenda MU, Gary Neville. Dia malah sampai mengatakan kalau Pogba kini seperti sedang menari di atas kuburan Mourinho.

"Pogba berselisih dengan manajer. Mourinho tidak percaya kepada pemain ini. Keduanya saling tidak suka," kata Neville.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya pahami, bahwa menari di atas kuburan manajer yang baru dipecat sangat keterlaluan," ungkapnya lagi.

Gary Neville

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Neville dalam hal ini merujuk kepada postingan Pogba di media sosial hanya beberapa saat setelah kabar pemecatan disampaikan manajemen. Banyak kalangan menilai itu sengaja dilakukan untuk mengejek Mourinho.

Dari Pogba membantah tudingan itu. Mereka mengaku kalau unggahannya merupakan bagian dari kesepakatan dengan sponsor dan sudah dijadwalkan dari awal.

Sedangkan Neville yang sempat mengejek balik Pogba lewat kicauan di twitter tidak percaya sama sekali dengan pengakuan tersebut. "Jangan percaya dengan pengakuan kalau itu cuma kebetulan dan sudah dijadwalkan, itu sampah, benar-benar sampah," tegasnya dikutip Goal. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya