Mourinho Dipecat, Pogba Jago Lagi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Paul Pogba sepertinya sudah kembali menemukan kepercayaan dirinya, pasca pemecatan Jose Mourinho. Ya, gelandang berpaspor Prancis ini tampil apik dalam dua pertandingan dan membawa armada Setan Merah meraih dua kemenangan beruntun.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU berhasil menang telak dengan skor 5-1 atas Cardiff City. Kemudian, armada Setan Merah kembali meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1, saat menjamu Huddersfield Town di Old Trafford dalam laga Boxing Day.

Dalam laga terakhir melawan Huddersfield, eks bintang Juventus ini berhasil mencetak dua gol untuk mengantar MU meraih poin penuh dalam laga tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Performa apik Pogba dalam dua laga sepertinya memang membuktikan bahwa sosok Mourinho membuat Pogba tak bermain lepas. Perseteruan keduanya berakhir saat Pogba memberikan komentar kontroversial saat Mourinho dipecat.

Sukses mencetak dua gol di laga kontra Huddersfield, Pogba melampiaskan kegembiraannya. Salah satunya adalah mengunggah sebuah foto saat ia melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga tersebut di akun Twitter pribadinya. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Sangat bahagia untuk 3 poin dan 2 gol di rumah bersama para pendukung dan keluarga kami di sana. Selamat menikmati liburan untuk semua orang, banyak cinta," tulis Pogba di Twitter.

Musim ini, Pogba sudah mencetak lima gol dalam 16 pertandingan di ajang Premier League. Sementara untuk keseluruhan, musim ini Pogba sudah tampil dalam 22 pertandingan dan mencetak tujuh gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya