Liverpool Tak Main Cantik, Klopp: Yang Penting Menang

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/lfc

VIVA - Liverpool hanya mampu menang tipis atas Brighton & Holve Albion dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 12 Januari 2019. Manajer Juergen Klopp tak peduli The Reds bermain kurang bagus, terpenting bisa menang.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Bermain di Amex Stadium, Liverpool hanya bisa menang 1-0. Liverpool memang kesulitan membongkar pertahanan Brighton di babak pertama meski menguasai pertandingan.

Liverpool padahal menurun kuarter Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Xherdan Shaqiri di lini depan. Tim tamu bisa mencetak gol lewat tendangan penalti Salah di menit 50.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Setelah gol itu, Brighton justru lebih berani menyerang dan beberapa kali merepotkan Liverpool. Beruntung, skor tak berubah dan Liverpool bisa jadi pemenang.

"Kemenangan ini sangat sulit tapi ya seperti itulah adanya. Laga yang luar biasa hari ini. Semua orang tahu betapa sulitnya bermain di markas Brighton," ujar Klopp seperti dikutip BBC.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Kami belajar dari babak pertama dan tampil lebih baik di babak kedua. Saya suka performanya. Memang tidak menghibur tapi setidaknya hasilnya menyenangkan," sambungnya.

Atas kemenangan ini, Liverpool kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 57 poin dari 22 laga. Unggul tujuh angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024