Klopp Cuek Liverpool Cuma Asal Menang Lawan Brighton

Laga Premier League Liverpool kontra Brighton & Hove Albion
Sumber :
  • instagram.com/officialbhafc/

VIVA – Liverpool kembali memetik kemenangan di Premier League. Bertamu ke American Express Community Stadium, Sabtu 12 Januari 2019, The Reds menekuk tuan rumah, Brighton Hove Albion lewat gol penalti Mohamed Salah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Hasil yang membuat mereka sekarang terpaut tujuh poin lagi dengan pesaing terdekatnya, Manchester City. Sayang, meski begitu tetap saja ada yang mengkritik.

Hasil di kandang Brighton dianggap cuma pas-pasan. Liverpool gagal menampilkan performa bagus, terbukti dengan hanya satu gol yang dihasilkan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Namun manajer Juergen Klopp buru-buru memberikan pembelaan. Dia mengaku Liverpool tidak bermain bagus. Namun itu sepatutnya bisa dimaklumi, karena sebuah tim tidak selalu bisa menunjukkan performa mengesankan di setiap pertandingan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Itu bukan performa terbaik. Tidak apa-apa. Kami bukan Harlem Globetrotters, karena kami dituntut meraih hasil," kata Klopp.

"Dari sudah pandang penampilan ini tidak bagus. Namun dari kedewasaan, saya pikir kami berhasil. Ini hari buruk bagi kami, namun Liverpool masih bisa menang," ungkapnya lagi dikutip Goal.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024