Diam-diam MU Incar Coutinho?

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Ya, raksasa Premier League ini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang asal Brasil Philippe Coutinho.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabar ini dihembuskan oleh media ternama Spanyol, Mundo Deportivo. Menurut laporannya, manajemen MU disebut siap mendaratkan eks gelandang serang Liverpool ini di Old Trafford.

Munculnya gosip bahwa Coutinho bakal hengkang tak lepas dari posisinya dalam skuat utama The Catalans, yang hanya berperan sebagai pemain rotasi di bawah komando Ernesto Valverde. Musim ini, Coutinho baru mencetak empat gol dalam 17 pertandingan di ajang LaLiga.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Akan tetapi, misi Setan Merah membajak Coutinho dipastikan bakal gagal. Sebab, ada alasan keluarga yang membuat Coutinho tak bisa kembali ke Inggris. Ya, istri Coutinho, Aine, disebut tak mau kembali lagi ke Inggris. Aine sebelumnya baru saja melahirkan putri Coutinho di Spanyol.

Coutinho sebelumnya didatangkan di musim dingin 2017 dari Liverpool, dengan dana sebesar 142 juta Poundsterling, atau senilai Rp2,6 triliun. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Hampir satu setengah musim membela panji Los Azulgranas, Coutinho total tampil dalam 47 pertandingan dan mencetak 16 gol di semua ajang. Coutinho juga ikut mengantar Barcelona meraih gelar juara LaLiga 2017/2018, Copa del Rey 2017/2018, dan Piala Super Spanyol 2018.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024