Terungkap, Spurs Segera Lepas Dembele ke Liga Super China

Gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele
Sumber :
  • instagram.com/mousadembele/

VIVA – Satu nama top dari pentas Premier League sepertinya tak lama lagi akan merapat ke megahnya kompetisi Liga Super China. Adalah gelandang Tottentam Hotspur, Mousa Dembele yang dikabarkan sedang menyelesaikan kepindahannya untuk bergabung dengan klub Beijing Guoan.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Karier pemain 31 tahun tersebut di skuat The Lilywhites disebut-sebut telah menemukan ujungnya, dimana sosok berpaspor Belgia itu baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki.

Menepi absen sejak November tahun lalu, masa depan Dembele sepertinya mulai menatap perjalanan baru ke benua Asia. Bahkan ia diketahui tengah melakukan perjalanan ke Hong Kong pada hari Senin 14 Januari 2019 kemarin.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Dilansir Football London, transfer Dembele ke China ditaksir bisa bernilai hingga £11 juta, dimana keputusan tersebut menjadi opsi terbaik Spurs sebagai biaya pengganti kontrak ketimbang tak mendapat apa-apa saat musim panas nanti.

Dembele telah kembali berlatih dua minggu lalu usai mengalami cedera pergelangan kaki, namun Mauricio Pochettino belum mempercayakannya ke dalam tim dengan alasan masih belum fit.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Eks pilar Fulham tersebut bergabung dengan Spurs tahun 2012 dan menjadi pemain kunci dalam kenaikan The Lilywhites ke puncak persaingan Premier League. Sejauh ini, sebanyak lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi telah dikemas Dembele bersama Spurs. (ren)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022