Leicester Vs MU, Panggung Adu Gengsi 2 Bomber Timnas Inggris

Dua bomber timnas Inggris, Marcus Rashford dan Jamie Vardy
Sumber :
  • thetimes.co.uk

VIVA – Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Leicester City dalam pekan 25 Premier League, Minggu malam, 3 Februari 2019. Duel di King Power Stadium itu, jadi misi besar The Foxes untuk bangkit usai belum menang pada empay laga terakhirnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sementara itu, bagi skuat Setan Merah ini momentum untuk kembali tren kemenangan mereka, usai bermain imbang 2-2 kontra Burnley, setelah sempat menang dalam delapan laga berturut-turut.

Tak cuma penting bagi kedua tim, para jajaran penggawa di masing-masing kubu pun seolah menjanjikan penampilan terbaiknya.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Menariknya, laga ini seakan bakal jadi panggung adu kualitas dari bomber timnas Inggris, yakni Jamie Vardy dan Marcus Rashford.

Dilansir Sportskeeda, Vardy dipercaya akan beraksi dengan total, mengingat rekam jejak sang bomber yang selalu bermain spartan, jika berhadapan dengan tim Big Six Premier League.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Di sisi lain, sosok Rashford pun, tentunya tak mau kehilangan momentum untuk unjuk gigi. Sejauh ini, Rashford telah mencetak empat gol dalam lima penampilan terakhirnya di Premier League untuk MU. (asp)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024