Demi ManCity, Pellegrini Janji West Ham Kalahkan Liverpool

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA - Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini berjanji akan meraih kemenangan atas Liverpool pada laga lanjutan Premier League. Ini juga tak lepas dari Pellegrini, yang ingin membantu bekas tim asuhannya, Manchester City.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League, dengan 61 poin dari 24 laga. Mereka unggul atas ManCity yang ada di posisi kedua dengan 59 poin dari sudah memainkan pekan ke-25.

Artinya, The Reds kian memperlebar jarak, jika bisa mengemas poin sempurna di markas West Ham pada Selasa dini hari WIB, 5 Januari 2019. Liverpool menang unggul di atas kertas, ketimbang West Ham yang ada di posisi 12.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tetapi, Pellegrini ingin West Ham bisa mengalahkan Liverpool, demi bisa kembali ke jalur positif.  Sementara itu, Pellegrini juga ingin membantu ManCity dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini.

"Kalau kami menang, pertama saya akan sangat senang untuk klub kami. Kami butuh performa bagus melawan sang pemuncak klasemen," kata Pellegrini dilansir BBC Sports.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Setelah itu, kalau kami bisa membantu Manchester City, itu bukan masalah kami. Tetapi, tentu saya adalah juga penggemar Manchester City," lanjut eks manajer ManCity periode 2013-2016 ini. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024