MU Perpanjang Kontrak Ashley Young

Pemain Manchester United, Ashley Young
Sumber :
  • Twitter/@youngy18

VIVA - Manchester United telah resmi memperpanjang kontrak Ashley Young. Pemain berusia 33 tahun itu akan bertahan satu musim lagi bersama Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kontrak Young sejatinya habis pada musim panas nanti. Situasi itu juga yang membuat dia dikabarkan akan pergi. Belum lagi performanya yang angin-anginan.

Sejak musim lalu ia dipercaya untuk memperkuat barisan pertahanan MU, setelah posisinya digeser oleh Jose Mourinho. Begitu juga di era Ole Gunnar Solskjaer.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tercatat, Young musim ini sudah tampil 25 kali dengan torehan satu gol dan tiga assist. Maka itu, MU pun tak mau kehilangan Young saat ini.

Dilansir situs resmi MU, manajemen akhirnya memberikan kontrak baru berdurasi setahun. Di mana membuat Young bakal berseragam MU hingga musim 2019/2020.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Young yang bakal memasuki musim ke-9 bersama MU sudah menorehkan 17 gol dan 42 assist dari 227 laga. Young adalah pemain MU ketiga yang meneken kontrak baru di tahun 2019 setelah sosok Anthony Martial dan Phil Jones. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022