Ini Evaluasi Sarri Setelah Chelsea Dibantai ManCity 0-6

Pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa The Blues masih memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan Chelsea adalah soal konsistensi. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Malmo FF pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Swedbank Stadium, Jumat, 15 Februari 2019 dini hari WIB. Ross Barkley (30') dan Olivier Giroud (58') jadi penyumbang gol bagi The Blues. Sedangkan gol Malmo dicetak Andres Chistiansen. 

"Pada periode terakhir kami memiliki masalah permainan yaitu naik-turun, naik-turun," kata Sarri dikutip dari BBC. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelum menghadapi Malmo, Chelsea dibantai Manchester City 0-6 di laga Premier League. Dalam 10 pertandingan terakhir The Blues mengalami kekalahan empat kali. 

AFC Bournemouth dan Arsenal jadi tim yang mengalahkan Chelsea. Lawan Bournemouth, The Blues kalah 0-4, 31 Januari 2019. Sedangkan saat bertemu Arsenal menyerah 0-2, 20 Januari.  

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kemenangan 4-0, 5-0 atau 6-0. Kami membutuhkan kesinambungan dan konsistensi," tambah pria asal Italia ini. 

"Tentu kalian lebih mengetahui jika kondisi mental kami buruk di Liga Inggris. Dalam 10 hari, kami bisa kalah dalam tiga atau empat pertandingan yang sangat penting. Dalam setiap pertandingan kami harus bisa melakukan dengan cara yang sama. Itu tidak mudah, tapi akan kami coba," jelas Sarri.  (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024