Pesan Menyentuh Oezil Usai Diasingkan Emery dari Arsenal

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Twitter/@MesutOzil1088

VIVA – Kebijakan ekstrem manajer Arsenal, Unai Emery, tak membuat Mesut Oezil patah semangat untuk memperjuangkan haknya di skuat. Sebaliknya, usai diasingkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Oezil malah makin menunjukkan loyalitasnya terhadap Arsenal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Oezil secara misterius diasingkan Emery dalam beberapa pertandingan terakhir. Secara fisik, Oezil sebenarnya fit. Dia bugar dan bisa main selama 90 menit.

Emery pun tak jujur ketika dicecar pertanyaan terkait Oezil, usai Arsenal dipermalukan BATE Borisov di leg 1 babak 32 besar Liga Europa.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam kondisi serba sulit, Oezil justru melontarkan pesan menyentuh yang diumbar lewat akun instagramnya, @m10_official. Pesan tersebut, diyakini telah mencuri hati dari fans Arsenal.

Sebab, pesan tersebut dipinjam Oezil dari salah satu legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Begitu laporan Metro.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ketika Anda mulai mendukung klub sepakbola, bukan karena trofi, pemain, atau sejarahnya, Anda mendukung karena menemukan kenyamanan; tempat paling nyaman untuk Anda," begitu tulisan Oezil.

Pesan ini tentu jadi sinyal kuat, Oezil ingin bertahan. Namun, Emery memastikan pemain internasional Jerman itu akan dijual di musim panas 2019 nanti. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya