Klopp: Lawan MU Tak Menentukan Nasib Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA -  Liverpool akan melawat ke markas Manchester United di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 24 Februari 2019. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menilai laga ini tak bakal menentukan nasib timnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool saat ini menduduki posisi kedua klasemen Premier League dengan raihan 65 poin. Sama dengan milik Manchester City yang berada di posisi pertama, namun mereka unggul selisih gol dan sudah memainkan 27 laga.

Maka itu, kemenangan menjadi wajib bagi Liverpool untuk bisa kembali ke puncak klasemen. Namun bukan perkara mudah bagi The Reds, sebab akan menantang MU yang tengah dalam performa apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Belum lagi, Tottenham Hotspur yang membayangi dengan 60 poin saja. Klopp pun menilai bila Liverpool tidak dalam posisi diuntungkan pada saat ini.

"Orang-orang menginginkan jaminan secepat mungkin, tapi tak ada yang bisa memberikan itu. Pada saat ini rasanya seolah-olah ManCity punya sebuah keunggulan karena, ya mereka ManCity," kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Tottenham punya sebuah keuntungan karena mereka di belakang dan bisa mengejar, dan kami tak dalam situasi yang menguntungkan. Dan kami harus bermain lawan  MU juga," lanjutnya.

Manajer asal Jerman ini juga melihat laga kontra MU tidak akan memberikan kepastian apa-apa begitu juga lainnya. Yang pasti, Mohamed Salah harus berjuang hingga akhir kompetisi bila ingin merebut gelar juara Premier League.

"Begitulah orang-orang melihatnya. Tapi jelas bahwa tak ada kepastian yang dibuat di akhir pekan ini, atau pekan depan. Itulah yang sudah kami ciptakan, sebuah basis di mana kami bisa berjuang sampai akhir untuk titel liga," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya