Huddersfield Samakan Kedudukan atas MU di Menit 60

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – ?Huddersfield Town berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melawan Manchester United. Sebelumnya mereka sempat ketinggalan oleh gol Scott McTominay di menit 8.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Skor berubah menjadi 1-1 di menit 60. Isaac Mbenza mencatatkan namanya di papan skor dalam laga di John Smiths Stadium, Minggu 5 Mei 2019.

Gol yang cukup unik karena yang memberikan assist adalah seorang penjaga gawang. Jonas Lossl mengirim bola panjang langsung ke area pertahanan MU, Luke Shaw membuat kesalahan karena gagal menyapu gol dan kemudian dimanfaatkan oleh Mbenza untuk mencetak gol penyeimbang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Susunan pemain:

Huddersfield: Jonas Lossl; Erik Durm, Christopher Schindler, Terrence Kongolo, Chris Lowe; Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Juninho Bacuna; Alex Pritchard, Karlan Grant, Isaac Mbenza.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Marcus Rashford, Alexis Sanchez.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022