Arsenal Tak Perlu Cemaskan Aubameyang

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain Arsenal yang paling menonjol di musim lalu. Total 22 gol dan lima assist yang dia sumbangkan untuk The Gunners di Premier League musim lalu.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dengan jumlah golnya itu, Aubameyang berhak mendapat penghargaan pencetak gol terbanyak bersama dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Suporter Arsenal memberi apresiasi tinggi kepadanya.

Saat suporter Arsenal sedang senang-senangnya kepada Aubameyang, muncul berita yang mengkhawatirkan. Disebut-sebut beberapa klub papan atas ingin mendapatkan jasa pemain Timnas Gabon tersebut.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Alasan Aubameyang untuk meninggalkan Arsenal pun masuk akal. Karena musim depan The Gunners tidak bisa bermain di Liga Champions, kompetisi bergengsi yang diidam-idamkan setiap pemain.

Meski begitu, Aubameyang rupanya sudah merasa nyaman bersama Arsenal . Di bawah asuhan Unai Emery, klub dianggapnya memiliki ikatan tersendiri bagi mereka yang menjadi bagiannya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Sangat mudah untuk bisa nyaman berada di sini. Suporter sangat menerima saya, dan juga tim ini. Saya merasa dalam keadaan baik," kata Aubameyang, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami memiliki keasamaan visi dalam sepakbola ketika berbicara di ruang ganti. Kami punya kesamaan ide dan perasaan. Kami mengerti satu sama lain," imbuhnya.

Karena hal-hal tersebut di atas, diakui pemain berusia 30 tahun itu dia bisa menyabet gelar pencetak gol terbanyak. Rekan-rekannya selalu memberi dukungan agar Aubameyang bisa tampil maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya