Brutal, Cara Tottenham Rayu Coutinho untuk Tinggalkan Barca

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Tottenham Hotspur nampaknya tidak mau ketinggalan untuk bersaing memperebutkan winger Barcelona, Philippe Coutinho. Dan untuk merealisasikannya, Spurs punya cara unik. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tidak seperti klub-klub lain yang merayunya dengan melakukan penawaran khusus kepada Barca, Tottenham punya cara brutal. Dilansir Daily Express, manajer Spurs, Mauricio Pochettino memilih untuk menghubungi langsung Coutinho untuk bergabung. 

Keinginan Pochettino untuk merekrut mantan pemain Liverpool ini memang beralasan. Dia ingin mencari suksesor dari Christian Erikson yang santer dikabarkan bakal hengkang dalam waktu dekat. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dan hubungan antara Pochettino dan Coutinho cukup dekat. Keduanya pernah bekerjasama saat pemain asal Brasil itu dipinjamkan Inter Milan ke Espanyol yang saat itu dinakhodai oleh Pochettino. 

Saat ini kondisi Coutinho di Barca memang sulit. Dia terancam tidak masuk dalam skema Blaugrana musim depan menyusul persaingan ketat di posisinya. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Di musim lalu, dia gagal menunjukkan performa terbaik dengan hanya mencetak lima gol dari 34 penampilannya di ajang LaLiga. 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024