Dua Klub Inggris Berebut Kiper Muda Slovenia

VIVAnews - Dua tim Premier League, Liverpool dan Aston Villa berebut kiper belia asal Slovenia, Jan Oblak. Untuk mendapatkan Oblak, Keduanya juga harus bersaing dengan tim asal Portugal Benfica.

Jan Oblak saat ini masih berkostum klub Slovenia, Olimija. Oblak yang masih berusia  16 tahun itu seperti dilansir Goal.com kini berharga
sekitar 2 juta euro.


Menurut Direktur Olimpija, Simon Seslar, Oblak sudah mendapat tawaran dari beberapa klub. Kini mereka tinggal menentukan tim mana yang mampu memuaskan pemain muda tersebut.

"Ya, kami telah menerima beberapa tawaran untuk Jan. Ada beberapa yang sudah berbicara secara serius. Jika kami puas dan pemainnya juga puas, kami akan melakukan kesepakatan," kata Seslar keapda Zurnal 24.

Oblak sendiri sudah mengunjungi Anfield. Anggota skuat timnas U-21 itu diundang untuk menyaksikan penampilan The Reds mengalahkan Arsenal 2-1 Desember lalu.

Tak hanya menyaksikan Liverpool bertanding, Oblak juga dijadwalkan untuk mengikuti sesi latihan selama di sana. Namun hal itu urung dilakukan karena Oblak mengalami gangguan pada ototnya.

"Beberapa orang telah mengundang kami ke Anfield di mana kami menyaksikan pertandingan Liverpool lawan Arsenal. Namun ya, kami kembali pulang dan menunggu dari hari ke hari," kata Seslar.

Selain Arsenal, klub Premier League lainnya Aston Villa juga tertarik pada Oblak. Begitu juga dengan Benfica. Namun Sleser masih tutup mulut mengenai tim yang paling berpeluang.

"Ya, ada beberapa tim yang sudah menghubungi. Namun saya tidak dibenarkan untuk berbicara lebih jauh tentang hal itu. Jika transfer mampu menolong keungan tim, saya mangatakan ya pada transfer itu," pungkas Sleser.

One Dead, 75 People in Hospital After Eating at Riyadh Restaurant
Program dukungan esports Indonesia

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

420 siswa dari 14 sekolah di Jawa Barat dan Jawa Timur menerima dukungan program pengembangan esports. Total dana yang diberikan untuk program ini mencapai Rp330 juta.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024