Liverpool Akhirnya Datangkan Maxi Rodriguez

VIVAnews - Liverpool menjadi peminjam resmi dari gelandang Atletico Madrid, Maxi Rodriguez.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Pada malam Tahun Baru 2010, The Reds mengikat Maxi sampai akhir musim 2009-2010. Namun dalam kontrak juga disebut ada opsi pembelian permanen pada musim panas tahun ini.

Seperti dilansir This is Anfield, tidak dijelaskan berapa nilai yang harus dikeluarkan oleh The Reds untuk peminjaman ini. Tapi pada pertengahan 2010, kontrak Maxi berstatus bebas alias Liverpool bisa mendapatkannya secara gratis.

Kedatangan pemain berusia 28 tahun itu tentu menjadi berita melegakan buat manajer Rafael Benitez. Rafa -sapaan Benitez- sudah ingin mendatangkan Maxi sejak 2008 lalu.

Dalam 107 penampilan bersama Atletico, pria Argentina ini sudah menceploskan 30 gol. Selain itu, Maxi juga sudah berpengalaman di kompetisi keras La Liga selama tujuh tahun belakangan ini.

Namun, kepindahannya ke Liverpool tak lepas dari faktor Piala Dunia yang akan berlangsung pada Juni 2010 mendatang. Persaingan lini tengah tim Tango memang tidak mudah. Apalagi dengan menumpuknya pemain-pemain berkelas yang bisa dipilih pelatih Diego Maradona.

Sebaliknya buat Liverpool, Maxi ibarat suntikan darah segar. Pasalnya, The Reds tak punya dana untuk membeli pemain mahal dan tengah berjuang kembali masuk ke jajaran Big Four Inggris. Nama Maxi sendiri tentu tidak akan pernah dilupakan para fans The Reds.

Dialah pencetak gol indah Atletico saat menahan imbang Liverpool 1-1 di penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024