Arsenal vs Bolton Ditunda Karena Cuaca Buruk

VIVAnews - Atas alasan buruknya cuaca, duel Premier League anatra Arsenal kontra Bolton Wanderers harus ditunda. Stadion Emirates yang sedianya jadi venue pertandingan pada Rabu 6 Januari 2010 tidak layak digunakan karena menumpuknya salju di atas permukaannya.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

"Meski sudah melakukan berbagai usaha untuk pertandingan malam ini, perubahan cuaca yang tidak terduga membuat kami tidak punya pilihan lain selain menunda pertandingan," ujar pernyataan resmi Arsenal di situs www.arsenal.com.

Sebelum pertandingan, Inggris memang sudah diserang cuaca dingin yang sangat ekstrim. Namun, kubu The Gunners yakin untuk menggelar pertandingan menilik dari perkiraan cuaca sebelumnya.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Atas pembatalan ini, manajemen Arsenal tidak akan mengembalikan uang tiket yang sudah pada para penonton. Tetapi tiket tersebut akan tetap berlaku hingga ada tanggal pasti pertandingan melawan Bolton digelar.

Ada beberapa pertandingan lain yang juga ditunda karena alasan cuaca buruk. Termasuk kompetisi Piala Carling antara Blackburn Rovers kontra Aston Villa dan Manchester City dengan Manchester United.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Blackburn vs Villa yang sedianya berlangsung pada 5 Januari harus dijadwal ulang. Sedangkan derby Manchester ditunda karena adanya peringatan bahaya untuk melakukan perjalanan di Utara Inggris.

Pertandingan yang tetap digelar meski cuaca ekstrim adalah Stoke City melawan Fulham pada Selasa 5 Januari 2010 kemarin. Dalam laga itu Stoke menang tipis 3-2 atas tamunya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya