Hull Kontra Chelsea Ditunda

VIVAnews - Akibat cuaca buruk yang menyelimuti beberapa tempat di Inggris, banyak pertandingan Premier League yang harus ditunda. Termasuk partai Hull melawan Chelsea yang dijadwalkan digelar Sabtu, 9 Janurai 2010.

Lapangan pertandingan di Kingston Communications Stadium, seperti diberitakan Amber Nectar, sebenarnya layak untuk dipakai bertanding berkat alat penghangat di bawah tanah yang mampu mencairkan salju. Namun di luar stadion, terjadi kekacauan karena jalanan sulit dilalui oleh kendaraan.

Pertandingan ini akan dijadwal ulang pada pertengahan minggu dalam waktu dekat ini. Ditundanya partai ini merugikan Hull yang berharap bisa berbuat banyak melawan Chelsea yang ditinggal Drogba dan Essien yang sedang main di Piala Afrika.

Tak hanya partai Chelsea kontra Hull yang ditunda. Burnley vs Stoke, Fulham vs Portsmouth dan Sunderland vs Bolton juga ditunda dengan alasan serupa.

Terpopuler: Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Pajero Sport yang Bikin Insinyur Menangis
Polisi saat mendatangi lokasi TKP di STIP, Jakut

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Baru Kasus Tewasnya Taruna STIP, Ini Perannya

Tiga tersangka baru itu merupakan taruna STIP atau senior dari korban Putu Satria. Mereka bertiga punya peran berbeda dalam tragedi penganiayaan terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024